Back to Top

1
Hi, Guest!
  • Alat Teknik
  • Atap Polycarbonate X-Lite, Solite & Twinlite Sheet

Atap Polycarbonate X-Lite, Solite & Twinlite Sheet

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Roll

Harga

Rp. 1.000
Duaputrapetir.com | CV. Dua Putra Petir merupakan supplier besi beton & bahan bangunan Terlengkap di Surabaya. Cek aneka solusi yang kami sediakan, dapatkan penawaran spesial harga terjangkau melalui Admin Marketing kami via WhatsApp, Phone, Email.

Detail Atap Polycarbonate X-Lite, Solite & Twinlite Sheet

Kami Menjual Polycarbonate Twinlite dengan ukuran dan harga Sebagai berikut : Harga Partai. 1. 5mm x 2, 1mtr x 11, 8mtr : Rp. 2. 6mm x 2, 1mtr x 11, 8mtr : Rp. 3. 10mm x 2, 1mtr x 11, 8mtr : Rp. 4. 16mm x 2, 1mtr x 11, 8mtr : Rp. Warna Twinlite 5 mm : a.Clear b.Cool Grey c.Cool Bronze d.Cool Green d.Cool Blue e.Tosca f.Opal g.Silver Millennium h.Silver Blue Warna Twinlite 6 mm 1.Clear 2.Cool Grey 3.Cool Bronze 4.Cool Green 5.Cool Blue 6.Tosca 7.Opal 8.Silver Millennium 9.Silver Blue Warna Twinlite 10 mm 1.Clear 2.Grey 3.Bronze 4.Silver Millennium Warna Twinlite 16 mm 1.Clear 2.Bronze 3.Silver Millennium Harga dan Stock tidak terikat Loco Surabaya Incoming search terms: jual polycarbonate jual polycarbonate harga polycarbonate murah polycarbonate twinlite jual polycarbonate twinlite jakarta jual solarlite solarlite polycarbonate harga polycarbonate solite harga polycarbonate solarlite polycarbonat murah Polikarbonat ( polycarbonate) merupakan salah satu jenis dari thermoplastic polimer. Sifatnya mudah dikerjakan ( easily worked) , dicetak ( easily moulded) dan mudah terbentuk dengan panas ( easily thermoformed) .

Material ini banyak digunakan pada industri kimia modern. Material ini memiliki identifikasi kode plastik 7. plastics 7 Polikarbonat lebih banyak dikenal sebagai penutup atap. Sebenarnya ada banyak kegunaan bahan yang kuat dan tahan panas ini. Mungkin anda sudah sering melihat penutup atap pergola yang terbuat dari bahan semitransparan berwarna-warni. Mungkin juga anda sudah sering mendengar orang menyebut bahan ini dengan nama polikarbonat. Tetapi apa sebenarnya bahan yang berasal dari kata polycarbonate dalam bahasa Inggris ini? Polikarbonat yang sering disebut juga sebagai engineering plastic ini merupakan hasil sintesa minyak bumi dan gas. ..Sebenarnya material ini sudah ditemukan di AS, dan Jerman sejak tahun 1956. tetapi baru masuk ke Indonesia sekitar pertengahan 1980-an. Lebih Kuat Material ini sangat kuat. Bahan ini 250 kali lebih kuat dibandingkan kaca, dan 20 kali lebih kuat dibandingkan akrilik. Mengapa kedua bahan ini yang dijadikan perbandingan? Kaca dan akrilik merupakan bahan transparan yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Polikarbonatpun memiliki sifat transparan yang setara dengan kaca, namun punya kekuatan lebih baik. Selain kuat, polikarbonat juga tahan panas, alias baru meleleh sampai 2000 derajat celcius. Bila material ini terbakar, lelehannya tidak akan menyebar. Karena transparan, kuat dan tahan panas. Polikarbonat banyak digunakan untuk jendela pesawat terbang, tameng huru hara, gallon air minum, serta botol susu.

Selain produk ini kami juga menjual siku lubang , glasswool . rockwool. Iwf . Hbeam , Expanded metal, plat grating , plat kapal , plat lubang , hollow , plat bordes , atap galvalum , pagar BRC Wiremesh , baja ringan , Besi Beton SNI , Pipa Gas , Pipa Air , Unp , semen , bata ringan , kompressor , pipa spiral , pintu harmonika , plat aluminium, kabel eterna , plat kuningan , stainless steel , tembaga , polycarbonate , rooftop, dan lain lainya .

terimakasih telah mngunjungi webeiste kami , save nmr kami sewaktu-waktu anda pasti membutuhkanya. Terimakasih

Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami